junioritas part 2

1. Fanny
2. Nicolas
3. Dara
4. Bima
5. Rahil
6. Ricky
7. Yuranda


Kepada nama-nama yang tercantum ditunggu kedatangannya di ruang rapat gedung N lantai 2 oleh ibu wakil dekan.


Dikiranya saya dan teman-teman akan mendapat surat teguran atau apalah namanya itu, tapi ternyata enggak... ada penyampaian dan beberapa klarifikasi oleh ibu-ibu wadek atas kejadian-kejadian yang dialami beberapa junior kemarin.
apa yang terjadi memangnya dengan junior?
junior siapa dan apa?
nggak ada apa-apa. semua itu karena diatas namakan 'KETAKUTAN YANG BERLEBIHAN' terhadap senior dan mental-mental anak SD.
nggak ada yang disentuh sama sekali.
tapi pengaduannya pada lebai, dilebih-lebihkan.
dan yang dibahas oleh ibu, adalah omongan-omongan kami yang katanya nggak senonoh.
"BAHKAN ADA YANG UDAH MO PINDAH KULIAH GARA-GARA KATANYA ADA YANG NGATAIN DIA PAKAI NAMA BINATANG...."
hahaha..
lucu!

dari semua perbincangan dapat disimpulkan bahwa yaa.. hanya beberapa oranglah yang terlalu memperbesar-besarkan masalah ini sampai ke orang tua yang pada akhirnya sampai ke dekan. bahkan katanya ibu, orangtuanya sms langsung ke pak dekan..
sampai pak dekan bilang (kata ibu) nggak mo tau sama anak-anak yang disebutkan di atas.. beliau minta kami langsung drop out.
agak lebai sih.. sumpah.. agak.
dan dari list pengaduan dosen wali yang tercantum di atas kertas absen tertulis kami, di ruang rapat itu tercantum dua kelas..
dosen wali dari kelas DI 1 (as always) dan DKV 1.

Oh ya lalu juga tadi waktu kelas seni lukis yang dosennya adalah bapak dekan sendiri juga fanny namanya disebut-sebut.. dan ibu wadek juga ada celetukan tadi di ruang rapat, "oh kamu.. fanny.."
emm.. dan nama saya yang tercantum juga jadi tanda tanya.. kok bisa? padahal saya perannya kan sebagai 'kompor2' doang, ngobrol-ngobrol ke mereka juga paling kaga banyak kali.


oh ya.. ternyata waktu itu saya ngewall ke fany.. (dan dibaca juga ternyata juga ya)



Yuranda Waldorf adik kita yang tukang adu domba yang namanya della2 itu kira2 baca wall ini nggak ya? mudah2an doi baca, biar tau kalo lagi dicari.

October 2 at 8:33am · ·
Fny Amalia
Fny Amalia
amiin nda ...
gw sangat menanti hari senin ituu
October 2 at 5:40pm



Dan setelah hari senin itu, si fanny yang bertemu della-della itu bersama kadek juga menyebut nama saya waktu lagi cekcok "Saya juga nggak ngadu domba yang kayak kak wanda bilang."
wah..
sudah sangat jelas ya... siapa dong kalau begitu kompor primernya?
dan saya bangga memiliki teman seperti fanny,
1 orang bisa ampe males kuliah karena menghindar dari kejaran kak fanny.. dan satu orang itu juga yang bisa bikin masalahnya gede dan bikin nama fanny jadi legend diorang-orang fakultas.

peduli setan apa kata mereka, mungkin itu yang ada dibenak pengadu-pengadu.
tapi sangat disayangkan sekali mereka mengambil langkah untuk mengadu.. masih mending nggak ketahuan siapa, lah ini ketahuan..
ya mudah-mudahan saja kamu bisa betah dikampus ya sayang..dan kalau-kalau ada dosen yang ngasih nilai E moga kaga ampe ngadu juga minta pecat itu dosen ya... amin .



akibat orang-orang itu,
dampaknya ke anak-anak yang emang mau eksis.
Inagurasi yang memang sudah dipersulit dari awalnya, akhirnya diundur.
diputuskan oleh dekan untuk semester 1 ini.. tidak ada bentuk acara dari senior yang melibatkan junior.. dikarenakan mereka harus lebih konsentrasi kepada awal kuliahnya.
yang berarti poinnya adalah.. untuk semester 1.
dan ibu wadek sendiri juga mengatakan, "jangan sekarang-sekarang dulu lah.. awal-awal semester 2 aja kan bisa. biarin aja dulu semester 1 mereka konsen, nah semester 2 baru boleh.."


oke, malam keakraban atau inagurasi akan diadakan pada semester 2 demikian dengan yang lain-lain.
anggaplah 09 baru 'ada' di semester 2.
jadi .. selamat belajar ya.. semoga IPnya pada bagus.. sampai jumpa.






P.S : Kami dilarang bergerombol duduk-duduk di depan kelas karena katanya ibu, yang di dalem kelas ngadunya banyakan sebelum bubar kelas.. katanya seniornya udah nungguin di depan kelas, jadi sms dosen wali minta dijemput digiring. ya ampun tuhan, segitu kerennya kami!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

The Ugly Book