imagine how Chapwoman killed Yuranda Lennon.



Barusan saya membuka inbox forrum dari teman-teman yang biasanya digunakan untuk membahas ini-itu atau sekedar sharing-sharing link (entah bokep, kaskus thread, gosip, dan lain-lain). Yang dishare tadi oleh salah satu teman saya berupa link blog orang yang nggak saya kenal siapa orangnya, yang katanya (menurut anggapan anak-anak) mirip sama tulisan-tulisan yang ada diblog saya ini. beda postingannya katanya beda sehari doang dari setelah yang saya posting. Ketika saya click link tersebut, kebetulan saya orangnya suka berfikir negatif sama orang, yang menurut saya orang itu memang sengaja untuk sedikit menyamakan karakter diri saya sendiri.



bukan narsis.
bukan...


tapi realitanya memang agak 'ngeri'. saya yang bukan artis ini di copycate oleh orang yang punya penyakit labil. dan yang saya duga (menurut pengalaman saya yang dari kemarin-kemarin) orang itu adalah orang yang dari SMA memang sudah mengawasi saya ya.. bayangkan dari SMA sampai kuliah sekarang kehidupan anda selalu di intai. tuh orang hafal nama mantan saya yang dari SMA, tuh orang tau saya tinggal dimana (ampe kosan2 juga), tuh orang hafal nama temen-temen terdekat dikosan ampe yang dikampus (dari fany,dara,boli,rahil,oca,fina, cumi,ari,niko,dan lain-lain), tuh orang hafal 'jokes2' becandaan sama anak-anak kampus......

dan..
nama aslinya kalo nggak salah (menurut informasi yang saya percaya) ade isnin siapa gitu namanya ya.. biasanya dipanggil JADET2 gitu katanya (pernah denger nama jadeath, itu kan nama SMA saya waktu jaman masih jadi anak emo dan jaman friendster)


(friend listnya bahkan kayak saya kenal semua tuh)


yang jelas, sering banget kemarin-kemarin dari jauh hari saya 'dituduh' punya pacar yang pada kenyataannya 'pacar2annya' saya itu saya nggak kenal dan nggak pernah tau siapa orangnya.
ada yang kenal Nugen kah? atau ada yang kenal Radit?
Nah, 2 orang dari nama yang saya sebutkan itu adalah beberapa nama yang udah pernah ketipu sama karakter YURANDA yang dibuat oleh si poser tersebut.
entah orangnya beda atau sama yang jelas, yang saya yakini banget banget itu adalah satu orang yang sama.
dimana kronologisnya adalah, si yuranda palsu itu menggandakan atau bahkan memanipulasi karakter dari saya sendiri, yuranda asli... yang hasilnya adalah... penipuan atau pencemaran nama baik.


coba.. kalo posisinya begini.
saya punya pacar namanya Christian. tadi di entah berentah saya juga punya pacar nama Christoper. suatu hari Christoper message facebook saya yang mesra-mesra, dan kemudian dibaca pacar saya asli Christian.
gimana caranya ngeyakinin si Christian kalau saya nggak kenal sama Christoper?
gimana caranya bikin si Christian percaya?
hei kalau saya ada diposisi Christian mungkin saya sudah mewek duluan dan nggak segan-segan buat selingkuh balik biarpun faktanya nggak seperti itu..
nah, tuh, kalo kasusnya jadi kayak gitu gimana?
untung saja belum kejadian seperti contoh kasus yang saya paparkan diatas.. tapi kalo ampe kejadian? pembunuhan karakternya udah sangat kelewatan.


Nugen dan Radit sekarang sudah menjadi teman saya kok. makasih deh, yuranda palsu, berkat anda saya memiliki beberapa teman diluar sana. nggak keberatan kan kalau saya berteman dengan mantan-mantanmu, 'nda'? (oke manggilnya apa saya jadi bingung)

Tapi hei, kalau anda bisa berhenti untuk memanipulasi semuanya dan kembali menjadi diri sendiri pastinya itu akan menjadi lebih baik lah ya. setidaknya nggak ada lagi yang bisa 'ketipu' atau merasa dirugikan (saya!).
Capek nggak sih.. teman-teman saya yang dikosan aja juga ampe udah males. ya apalagi saya.

Waktu gemparnya kasus Radit, mereka ikut menjadi penengah dan pemberi solusi, setelah Radit menguak semuanya lewat ym dan memberikan nomor henfon anda juga apa nggak cukup membuat anda TUTUP BUKU dari karakter yang anda manipulasikan? dibentak ditelfon udah.. ampe dibecanda2in ama anak-anak juga udah... ampe diajak ketemuan (dan akhirnya nggak ketemu juga dengan berthousand alesan).




oke,
anda bilang akan berhenti dari penyakit freak tersebut.
sebagai buktinya msn saya diadd dengan account msn yuranda palsu anda.
tapi kemarin-kemarin masih suka ON tuh msnmu... dengan nick msn : jaded_seksi
dan facebook account 'yuranda palsu' itu juga masih suka update (menurut sumber terpercaya)
apa sih..
jangan dikira saya diem = nggak tau. tapi saya diem karena mengkerutkan alis, ya "maksudnya apaan sih .." masih aja, nggak capek-capek lo.




Intinya, hati-hati ya semuanya..
kejahatan dunia maya itu real ADA. dan emang ADA BANGET.
bahkan bisa lebih jahat kali dari kejahatan di dunia realita.
dan ternyata nggak terjadi sama Cinta Laura atau Widi 'Vierra' doang...
ORANG KAYAK BEGINI NEH  DICOPYCATING!!!
apa kata dhika dharma yang suka neriakin saya 'freak' di kampus...
orang freak di freak-in.














(dunia udah gila)




ps : "Ini bukan jaman friendster lagi, jangan sembarang temenan sama orang didunia maya. kalo mo cek kepastian dari muka orang tolong ajak webcaman terlebih dahulu (atau malah ketemuan) sebelum dipacari. makasih ."

2 komentar

  1. waaaaaaaaaaaaaaaaah
    kok bisa sih gitu yaah??
    sirik tanda tak mampu
    klo copycat tanda..bukan orang kali yah
    klo bukan orang brati apa donk?
    hehee

    klo tuh orang baca ni nda..


    buat copycat..halo salam kenal
    coba deh kamu bli kaca di pasar ato warung gitu, coba ngaca, coba berbanding, coba bertanya, coba pecahin tuh kaca
    ngapain juga lo jadi poser
    orang lebih diakui ketika menjadi diri sendiri
    potensi lo lebih berharga klo lo kembangin
    wlo sedikit melihat orang tapi bukan brati jiplak yaaaah
    dan bukan menjadi hantu ato bayangan orang lain juga, serem (freak)

    BalasHapus
  2. DAN SAYA BARU LIAT CHAT BOX SAYA PENUH RUPA-RUPANYA THE POSER

    BalasHapus

The Ugly Book