okelah kalau begitu

Musik On tahun ini jatuhnya saya jadi sakit rahim.
MENSTRUASI HARI PERTAMA.
pagi-pagi, saya sudah harus bangun untuk syuting mata kuliah teknik presentasi, yang ternyata jadi syutingnya malah jam setengah 2. dengan keadaan belum mandi saya kekampus memakai celana pendek dan sendal jepit.. entah apa karena pakaian saya atau wajah yang memar2 bekas bantal, orang-orang pada liatinnya udah kayak liatin artis. atau mungkin karna faktor kemarin saya ngambil uang diatm dengan baju kuyupan hujan sambil nyeker pakai celana tidur abang-abang dinaikin diatas perut (jadi wajah saya udah memorable gitu deekh) ....


dan waktu itu ada anak hukum yang neriakin di lorong P, "dasar anak desain.."
kenapa harus selalu mengatasnamakan 'anak desain' sih.. kesannya ngecengin....
khusus nih ya buat anak2 hukum atau ekonomi yang suka pada nyaru di pekarangan fakultas.. 
"jangan nyoba main ceng2an kayak anak desain (apalagi ngecengin saya), gitu-gitu lo nebeng nongkrong di fakultas kami............mending-mending kalo kenal."
dan teman-teman,
hanya cuma ingin menerangkan,
waktu itu saya kelihatan kurang 'sehat' dan berkelakuan kayak cewek bertitit ya karena ada beberapa faktor utama (jadi biar saya paparkan saja sekalian)..
Beberapa faktor yang membuat saya sedikit terganggu kejiwaannya :

1.  Belom tidur
2.  Baru bangun tidur
3.  Pra Menstruasi
4.  Lagi GALAU
5.  Mungkin 'kebanyakan..'

pada kasus hari kamis, maaf, faktor utamanya adalah no. 2 dan no.3 saja. jadi untuk kasus dihari kamis tentang saya udah bisa diluruskan ya, bahwa saya hanya sekedar sebulan sekali saja bertindak seperti itu kok (yang mana bisa menjatuhkan image saya yang innocent di depan anak-anak hukum/ekonomi yang tampan2). jadi mohon pada masih mau ya temenan sama saya...



Balik lagi, Musik ON..
Saya cinta lagi musik ON tahun ini, karena selain bukan menjadi panitia, acaranya juga memorable dan sa-ik (wueeet) ... dan saya kaget kenapa RAMONA mesti manggung.. padahal jelas-jelas udah bilang cancel.. (belum latihan).. tapi.. ya udahlah kalau begitu.
ah..
tapi.. saya pendiam, walaupun bermabuk. saya nggak masuk tim heboh, karena kenyataannya sebenarnya saya ingin dikosan saja tidur.. Beberapa faktor saya apabila menjadi pendiam :


1. Ngantuk
2. Lagi Mens
3. GALAU
4. Nggak punya uang
5. Mungkin 'kentang'


dari beberapa faktor diatas, pada malam itu faktor kependiaman saya adalah pada nomor 2 dan 3 (atau mungkin no. 5). Yang jelas saya memang ada masalah sama pacar (yang sekarang udah baik2 saja) dan emang karena lagi menstruasi hari pertama juga.
Jadi intinya, saya nggak enjoy.
paling cuma sok2 lempar senyum atau joget2 palsu kayak baik-baik saja (cie gitu)


okelah kalau begitu..
saya butuh tips untuk mengatasi sakit perut yang lebai di hari menstruasi saya yang ketiga ini.. sakit banget parrah. dan saya rindu untuk bercumbu.



Tapi terima kasih ya panitia untuk malam sabtu yang keren!!!!







the best crowd with the best moment :

sweeter bitter feat. gorgar


photos by : Morin Pardede

0 komentar:

Posting Komentar

The Ugly Book