update status = "ID CARD"

belakangan ini kalo buka facebook, kalo nggak news feednya soal orang2 pada kasmaran dan ngeluarin kata2 mutiara.... dan kalo nggak juga status2 galau.

update status yang paling dikenang sepanjang masa sih dari temennya teman saya, oca dan alin kayaknya tau orangnya siapa.
"Pengen banget nangis, ditahan daritadi, solnya ada pacar." ---- sekian ago.
ya saya lupa penggalan kata2 tepatnya sih seperti apa, bener nggak sih lin bener nggak sih ca?
ya pokoknya intinya itu....
penggalan2 di setiap kata2 update status facebook macam mulai marak dan emang udah marak.
dan yang paling keren update status orang yang saya bicarakan diatas tentang ngomel2 soal alay (updatin status soal alai2 terus).


Oke,
alay-alay.
apa sih alay-alay. orang kampung? saya orang kampung, dari sebuah desa di gorontalo, dan dulu SMP saya di kampung kali putih belakang rumah pinggir sawah. jadi saya alay-alay?
Mungkin, deskripsi alay-alay di dunia internet adalah ketika seseorang bolak-balik neken caps-lok buat demi nulis sepenggal kalimat yang plus juga dengan gaya bahasa yang kayaknya cuman beredar di geng-annya doang.
atau yang suka update status marah2 atau wall-to-wallan yang melankolis dan segala macem dibilang sebagai alai-alai juga? ah gua alay dong berarti kalo wall-to-wallan sama pacar saya dengan bilang sayang kamu ?
menurut opini saya sih,
beda.
freak dan alay emang beda tipis, tapi intinya beda. dan deskripsinya itu relatif masing-masing orang kali. lalu kenapa mesti diguncingkan?
saya memang sedikit keganggu sama news-feed orang2 yang pada "ini nich" atau "huhuh" dan blah, tapi terus kenapa? toh saya juga kayak gitu. kadang2 kalo emang lagi melankolis, update status nggak penting dengan kata2 mutiara apaaa gitu. kalo bosen sms atau nelfon atau nggak bisa ngubungin pacar dengan komunikasi genggam2an ya kan bisa pakai facebook (atau yang lagi 'in' sekarang twitter). contoh : sayang kamu dimanaaaaa? ah hp nya nggak aktif, kangen! atau cuma wall, 'mwah'... kenapa sih emangnya deh. setidaknya nggak kayak panjang lebar bilang, "Kamu tega putusin aku, kamu tau nggak nyawa aku tuh dimana? dikamu darling, di kamu. uhuhuhuhu... dan bla bala bala" <<<  level : FATALITY.


oh ya tapi sorry, alhamdulillah sampai sekarang saya nggak pernah main marah2 atau nangis2 di update status.
marah2 atau sedih2 atau istilahnya 'puisi hati' tuh sih udah paling puas lewat blog, untungnya ya bisa nggak dibaca orang atau sialnya ternyata dibaca (dan terus dicengin).. tapi toh setidaknya omongan2nya kan kaga heboh kayak fesbuker.


Nah ya intinya, cuma mo bilang sama temennya oca itu yang nyinggung2 alai lewat update status terus2an (sukur2 kalo dibaca).
kalo saya bilang tadi freak sama alay deskripsinya relatif masing2 orang.
kalo saya boleh deskripsikan anda yang update statusnya yang kemarenan kebanyakan kayak uda mo commit a suicide (yang mungkin kalo di tweet tuh updateannya "Sumpah, gw lagi nyilet2 tangan")
ah... apa nggak sadar?

si 'freaky face'.
kayaknya mendingan alay dah daripada freaky face <<<< boleh nemu sebutan nama dari update status orang.
lagi update status kenapa dijadikan diary sih sayang? biar dibaca cowoknya ya?
pengen banget sih pacarmu seneng tau kamu sedih...............................
kasian deh lokh

0 komentar:

Posting Komentar

The Ugly Book