pengeluaran keluar-keluar berkeluar.



saya bener-bener deh saya pengen banget bikin puisi soal uang.
iya saya in galauness.
tentang pengeluaran.
ada dua jenis pengeluaran.
pengeluaran primer, sekunder, dan tersier.




PRIMER:
Makan, aer, rokok, ngemil.


SEKUNDER:
tugas


TERSIER:
Belanja




Dan ah... pengeluaran sekunder bulan ini bikin saya pengen bunuh diri. manajemenisasi saya dalam mengatur pengeluaran tidak terkendali. padahal saya jarang mengeluarkan pengeluaran tersier.
tapi PRIMER dan SEKUNDER bener-bener lagi najis.
Mo minta uang sama orangtua udah keseringan, ampe dikasih uang buat belanja tapi toh uang belanjanya malah separohnya kepake buat kebutuhan sekunder....
uang makan juga tipis....
dan saya wanita.
wanita normal yang kalo maen ke gerai2 baju-bajuan nggak bisa menahan diri untuk membeli.
tapi ya udahlah...
mama ampe bilang,
"Kamu kalo jadi istri mana ada yang mau sama kamu? istri kan yang ngatur uang lakinya... kamu kalo kayak gini nggak bisa dapet suami miskin. bisa jadi istri kedua loh. kan biasanya istri pertama yang pinter, istri kedua yang bodoh. yang kayak cuma buat seneng2nya doang."


tapi ya udahlah...
intinya saya nunggu mei...
buat remedial manejemenisasi.
TAPI KENAPA YA UJIAN TENGAH SEMESTER SELALU MEMBAWA PENGELUARAN YANG BANYAK UNTUK TUGAS2AN????
kalo mikir masa depan, pokoknya saya nggak bakal nyetak anak yang pengen kuliah di fakultas seni rupa dan desain. mendingan sekolahin kedokteran ajalah toh pengeluarannya kalo ditotal bisa sebanding ama beli mayat.

1 komentar

  1. Setuju nda,
    apalagi kalo udah keluar banyak uang buat tugas, ngeprint soal2, terus hasil nya NIHIL, ALIAS GUA MASIH AJA MUSTI DAPET NILAI F ! FUN

    p.s sorry kebakar emosi

    BalasHapus

The Ugly Book