THANKS INACRAFT 2010!!!!

hari sabtu bersama kekasih, saya menelusuri JCC, yang mana sedang diselenggarakan INACRAFT 2010.
pengen minta ampun, karena saya dan kekasih berjalan udah kayak siput. RAMEEEEEEEEEEE BET RAME!
yang membuat beban adalah ketika yang berjalan didepan anda berhenti karena orang yang ada didepannya berhenti. oke, itu nggak enak. bukan soal membuang waktu, tapi itu di tengah jalan... mungkin emang nggak sadar dan space antara sana dan sono nggak serenggang gimana banget buat orang-orang yang banyak itu... tapi  bayangin kalo ada puluhan orang yang kayak gitu waktu lo lagi jalan (gitu2 tanpa gw sadari gw juga kayak gitu jangan-jangan)

ya ya ya pokoknya, disaat menemukan barang yang lucu dan berguna memang selalu ada hasrat untuk membeli. tapi untung sekali saya bukan termasuk perempuan yang terlalu haus mata. Saya selalu memperkirakan ketika saya membeli sesuatu "hmmm dipake kemana nih enaknya nih? lagi berguna nggak nih?" itu doang pertimbangannya.
tapi saya kasihan sekali dengan david,
yang mana waktu ketemu barang yang dicari, ternyata ng bisa bayar debit... mesti ngambil uang dulu di atm... dan saya pun begitu belum megang uang cash... udah malah ngantri ngambil atm.... trus pas masuk ke dalem lagi, tokonya nggak ketemu! trus nyerah. mukanya david udah kayak dengkul, kesel.
SAYA JUGA KESAL.
nggak dapet satu barang yang saya inginkan, dan nggak sempet mo nyari lagi karena udah white-flag buat jalan di tengah crowd. saya ingin sendal, ingin beli sendal, sendal model2 wedges yang batik pattern yang pas banget buat summer kali ini (asik banget kata-kata gw kayak anak lookbook, macem ngartiiiiii!!!!!)
TAPI OH TUHAAAAAAAAAAN
TERIMA KASIIIIH
SAYA MENEMUKAN KEDUA BARANG YANG BENAR-BENAR SAYA INGINKAN!!!!
YANG MANA SAYA HANYA DAPAT MELIHATNYA DARI SI OM GOOGLE...
sumpah ketemu.
tas dan dompet manik-manik ala Kalimantan yang sudah saya incar dengan lama.




pamer banget nggak sih? bodo.
oh satu lagi,
pengeluaran mendadak yang sebenarnya nggak penting-penting amat, tapi sebenarnya juga udah ngincer lama.  dan mumpung ada, yasudahlah beli biar kamar kosan jadi romantis. weeeet.


yang gambar terakhir kayak susanan planet nggak sih. nggak tau yang paling fokus itu bisa dibilang bumi atau pluto ya bebas si. yang jelas light-balls bikin saya makin betah tidur.

dan saya juga senang,
hari ini full-dating-day with boyfriend. setelah semua kejenuhan-kejenuhan belakangan dengan segala macem kerjaan dan ujian akhirnya pacaran lagiiii!!!! udah gitu kita punya komitmen baru, yang diminta sendiri oleh pacar saya. dan itu bener-bener bikin saya seneng kepalang sebagai wanita!!!! terima kasih daviiiiid :D



p.s : tapi yang paling PR adalah ketika saya harus merasakan menstruasi hari ketiga di pekan ini yang mana softek udah kayak kain merah. sebulan ampe 2x mens, ya kurang normal apalagi saya sebagai wanita? udah dari bulan Februari yang namanya pra menstruasi nggak ada jeda gara2 terlalu subur.... jerawat, darah tinggi, badan sakit, serba gerah..... errrrh.

0 komentar:

Posting Komentar

The Ugly Book