jaman gua tua nanti apa?

coba nostalgia.....
apakah selama ini anda sangat mengikuti perkembangan jaman?






contoh....
jaman saya waktu SD, ketika semua orang lagi ngomongin westlife ... saya hanya duduk didepan tipi nungguin sinema charmed sambil ngafalin lagu britney spears kalo lagi iklan. terus tidurnya sambil nyetel kaset backsterrt boys. lalu ketika pada jaman saya  SMP semua pada demen banget sama yang namanya meteor garden. sedangkan saya dalam kamar menulis diary dengerin radio tape yang mana saya selalu memasang kaset antara kaset backstreet boys, britney spears, NSYNC dan JAMRUD.




lalu jaman saya SMA
era EMO dan ELECTRIC DISCO lagi gempar-gemparnya nyerang ABG.
bahkan ampe sekarang efeknya masih keliatan kok, bedanya aja sekarang lebih kayak ada modifikasi atau penggabungan waktu di era SMA saya yang lalu (bisa dicek ke mol-mol, ABG yang bergaya era waktu saya SMA masih keliatan, ya waloupun ngemo-nya juga pake warna pop-art)
dan saya pada saat era tersebut,
terikut ke arus EMOing. dengan rambut diacak-acak alyas disasak. saya ingat, band emo yang pertama saya suka waktu itu namanya 'from first to last' deh ya kalo nggak salah.... tapi diam-diam, dibalik rambut besar saya waktu itu saya memiliki album kaimsasikun dan peterpan yang selalu saya puter tiap malam. dan oh ya ampun, gw kaget aja kalo ternyata peterpan jaman sekarang ngetrend lagi (gara-gara waktu ke circle K denger lagu peterpan dipasang) oh i mean, peterporn. tapi kenyataan yang sampai sekarang tidak bisa saya hindari adalah, dari saya tau yang namanya icon EMILY THE STRANGE waktu SMA, ampe sekaraaaaaaaaaaaaang... saya masih suka!






oke lalu,
ketika kuliah....
jamannya situs social networking. dimana saya ingat saya bikin friendster dengan nama JADEATH waktu SMA kelas 3, dan bikin MySpace juga.

Kuliah, iya, masih jaman tuh friendster gila. dan MySpace, yang mana adalah situs web faforit saya waktu awal kuliah! tiap pulang kerumah (waktu itu belum masang internet) saya sangat suka menabung di warnet buat browsing di MySpace.com sampai saya menemukan, Play!RadioPlay! yang mana jadi bener-bener andalan saya tiap waktu, tiap pulang naik bis, tiap dalem kelas, dan tiap mo tidur! lalu ketika di pertengahan kuliah.... akhirnya saya dikenalkan dengan facebook dan blogger. yang mana membuat hobi saya untuk menulis diary dari kecil, berubah menjadi penulisan diary secara digital.

lalu soal facebook, oke dan kemudian twitter lah ya abis itu... menjadi kayak ritual yang kalo lagi nggak tau mo ngapain. ritual buat ngegosip, ritual buat ngejunk, ritual buat ngobrol, ritual buat curhat, dan segala macemnya lah.
sampai akhirnya kaskus.
forum paling keren menurut saya.
(tapi saya nggak punya accountnya sih, cuma sering liat-liat aja gan)






dan saya menyimpulkan,
dari jaman awal kuliah situs social networking udah mulai napas. dan sampai sekarang semakin melejit... liat aja kayak iklan-iklan kayak iklan hape dan lain-lain, semuanya selalu mengandalkan item logo 'f' atau 't' ...
jadi intinya nggak ada yang penting dari tulisan ini,
cuma mo nostalgia aja dulu....
kalo dipikir-pikir, kenapa ya waktu itu saya nggak suka meteor garden?
kenapa ya waktu itu saya ikut-ikutan ke pensi sok-sok suka modern darling yang padahal gw lebih suka sama emo-ing?
kenapa juga ya waktu itu saya punya kaset peterpan? (masih curiga diselipin nyokap, diracunin nyokap sendiri biar ikutan ngefans juga) AH TAPI KENAPA WAKTU ITU SAYA AFAL SATU ALBUM???? (ups)
ya udahlah ya, yang penting udah nonton part. 3 nya yang sama aura kasih.
(ah apa nyambungnyaaaaa)










PS : HONESTLY, I'M A BIG FAN OF LADY GAGA. SHE REMINDS ME HOW TO LOVE BRITNEY SPEARS A YEARS AGO. AND YES, I LOVE GAGA LIKE I LOVE BRITNEY SPEARS WHEN I WAS VERY CUTE. SORRY PLEASE SORRY,  I CAN'T IGNORE MY SELF TO BE ONE OF HER LITTLE MONSTER. SO WHATEVER YOU SAID, I REALLY LOOOOOOVE LADY GAGA!!! AND ABOUT JUSTIN WHAT? JUSTIN BIEBER? NO WAY, NEVER TALK ABOUT HIM WITH ME. I HATE THAT KID.



0 komentar:

Posting Komentar

The Ugly Book