resign



DIBUKA! LOWONGAN PEKERJAAN UNTUK MENJADI EDITOR IN CHIEF DESARUPA MAGAZINE.
SYARATNYA CUMA SATU.. ATAU DUA :

1. WARGA DESARUPA GROGOL
2. DENGAN IKHLAS MAMPU MENGKORDINIR DAN MENGHANDLE APA AJA YANG BERHUBUNGAN DENGAN DESARUPA MAGAZINE


dengan ini saya mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai ed. in chief karena ....
" c a p e k ..... m u m e t.... p u s i n g k a l o u d a h d e k e t d a t e l i n e...."
bukan soal nggak digaji... uang sih gampang kalo dapet sponsor.... sumpah... sebenarnya makmur... udah gitu dana dikasih dari fakultas dan dkm.... tinggal cari sponsor yang banyak yg mo naru adv ke majalah biar honor ke semua anggota bisa dapet.... (kalo lo termasuk mikirin uang)

tapi tolong keadaan sebenarnya adalah pada syarat no. 2 saya sudah tidak kuat....
paling nggak saya hanya mampu bertahan sampai edisi ke - 3 nanti (bulan september terakhir dari saya)... untuk bulan November mungkin bisa saya serahkan kepada saudara....
ya saudara yang entahlah saya tidak tahu.
yang penting saya apply dulu deh buat magang nih dah ah ketunda mulu...
nggak gara-gara nyokap ngomel minta pulang (terus gw pulang), nggak soal expo dan pra expo, nyari tempat magang, terus ini DESARUPA MAGAZINE, terus ntar dikit lagi nyusul satu lagi "PRA TUGAS AKHIR" dimana saya sudah menentukun judul... sudah mendapat dosen pembimbing... dan terakhir menyusun makalah! ha - ha - ha - ha - ha!!!!
lalu nanti setelah semua itu... saya akan menginjak semester 8 yang mana akan mengerjakan visualisasi untuk tugas akhir nanti!!!!!!!!!! (huff untung angkatan gw kena pra TA jadinya di semester 8 udah tinggal full asistensi visualisasinya nggak pake itu makalah2 lagi....)
YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!



Tapi ini tolong saya mau tanya... kenapa kebanyakan tempat yang nerima mahasiswa magang kebanyakan kasih syarat bawa laptop sendiri? iya saya tau komputer jatahnya cuma buat karyawan.... tapi tolong banget deh ini mo lebaran... papa saya juga pulangnya masih lama nggak tau mo lebaran disini atau nggak... pengeluaran lagi parah (abis bayaran dan belum lagi buat kebutuhan puasa dan belanja belinji).... saya tidak bisa punya laptop dini hari karena kata mama.... "aduh nak, abis bayaran, terus mo puasa, mo lebaran, mo beli ini-itu, terus mo nyelesain pager rumah digorontalo... butuh banget sekarang ya nak? pending dulu... papa juga masih lama pulang, nggak tau mo lebaran disini atau nggak...."


saya : "enggak ma. woles ya elah... masa mo magang doang ampe harus ngeluarin buat beli laptop.... kalo naik kendaraan umum terus dirampok gimana. ah takut ah nggak usah ma... serem. lagian juga wanda lebay kok, orang temen wanda yang lain ada yang dapet komputer kok ditempat kerjanya.... hehehe" (udah mulai nggak enak  minta macem-macem mungkin faktor mulai mateng)
.....................................
ah memang hidup sangat keras teman-teman sekalian ya ya ya...
hidup di profesi yang membutuhkan kepekaan atas teknologi dan update ama ini itu. belum lagi tuntutan untuk bisa mengoperasikan banyak hal........ gw jadi mikir apa nanti kalo gw bikin keluarga bakal masih seenak seperti zaman keemasan bersama ayah ibu ini? apa kabar anak saya nanti deh (masih mending kalo tunggal, kalo 'kelepasan' bikin 3-4-5-20?)
gw aja cewek mikir begini gimana cowok ya?(cowok apa nggak mikir gimana nanti jadi kepala dan punggung)


p.s : sudah melewatkan 2 feedback. gara-gara pihak perusahaan ngasih syarat bawa laptop khusus anak magang. emang udah bukan rejeki. gw mo cari lagi dah bodo.

0 komentar:

Posting Komentar

The Ugly Book