NEW ID


mbak-mbaknya jutek banget kenapa ya. udah gitu nama belakang gw pake nambahin nama bokap dan dengan segala pake mohamad versi bokap yaitu muhammad.
seperti yang diketahui kanker payudara dan kanker serviks lagi sangat ngetren untuk di'sadari' belakangan kalo udah kronis atau nyampe di stadium akhir. untuk menghindari itu. coba main ke yayasan kanker indonesia.

saya banyak sekali menemukan wanita-wanita yang udah berusia 30 tahun ke atas di tempat ini.
sedangkan untuk anak yang seusia saya, cuma keliatan 3 orang termasuk saya sendiri.
untuk ngecek payudara dan serviks atau vaksin serviks hanya dapat dilakukan 2/3 hari setelah masa menstruasi benar-benar sudah selesai. untuk payudara, dikenakan biaya 175.000 rupiah untuk USG sel tumor yang ada pada payudara. sedangkan kalo sekedar check up sama dokter dan berkonsultasi hanya kena biaya 25.000 rupiah.


coba cek.
mumpung masih dini.
penyakit soalnya suka dateng tiba-tiba disaat lo lagi bener-bener nikmatin hidup lo dan ngerasa nggak butuh buat mikirin apa-apa...
(sok bijak)
eh tapi bener!!! serem nggak sih lo kalo mesti kehilangan sebelah payudara lo tiba-tiba pas lo mo nikah atau bahkan nyawa disaat pada masa-masa masih sering bikin dosa.


p.s :  saya coba nanya di situ soal pemeriksaan keseluruhan misalnya kayak scanning buat otak sampai tulang.. (ya sebut aja kayak coba nyari tau ada kanker atau tumor2 nyempil gitu nggak sih ditempat lain).. dan buat diyayasan itu nggak menyediakan yang ribet2 begitu.... mereka justru merekomendasikan buat check up yang seperti tulang dan otak di rumah sakit kanker-darmais. biayanya mahal sih ngomong-ngomong -____-

0 komentar:

Posting Komentar

The Ugly Book