ghost.


long story.
depan rumah nggak pernah lama ditempatin. kebanyakan yang tinggal kemudian hari meninggal, ya nggak secepat yang lu tebak2 lah... tapi yang jelas meninggalnya kebanyakan karena 'penyakit dadakan' alyas jantung. even ya, walaupun itu cuma penjaganya.
hmmmm sekalinya yang nempatin lama itu cuma pak pendeta. waktu kecil saya banget saya pernah melihat perempuan berpakaian bulu ayam warna hitam di dekat pohon deket pagar. yang dulu tanemannya itu lebih lebat dari yang difoto ini. perempuan itu tertawa dan melotot kearah saya ketika saya mengintip dari jendela, saya ingat waktu itu saya dan keluarga sedang menonton siluman pendekar putih.

mungkin kelak postingan ini akan dihapus oleh saya bilamana ada teguran dari siapa yang mungkin merupakan perantara dari yang menjual rumah. kan ya, dikiranya saya cerita yang enggak-enggak lagi atau dituntut krna pencemaran usaha.
apapun itu,
yang jelas.... rumah ini banyak misteri.
dulu ketika pak pendeta menempati rumah ini ia sering keluar tengah malam dengan mobil VWnya yang jadul.. nggak tau kemana. tidak lupa setiap jam 10 - 12 malam, sekitar segitulah ya, anjing-anjingnya selalu menggonggong bukan main. tapi nggak kayak gonggongin maling sih.


oke,
kemarin malam saya dengar ada suara piring pecah di depan rumah waktu saya sedang menunggu teman saya reta untuk nginap. padahal, rumah itu ya nobody's home gitu. nggak ada yang jaga.
banyak banget sih ceritanya.
dari mama yang sempet denger kayak ada suara orang-orang banyak banget ketawa di rumah itu tengah malem (yang katanya kayak pesta)... ampe chika yang nyolek saya waktu lagi duduk di teras depan dan dibilang 'kaka diliatin setan tu dari rumah situ tu' (how shit!!)

buat yang merasa desperado dan like to being alone alyas Mr or Ms Alone and no need life anymore... coba aja jadi penjaga rumah situ.. atau nggak kalo emang punya duit ya beli aja lah sob... jujur, saya belum pernah masuk kesitu bahkan biar hanya sekali ketika jaman pak pendeta masih tinggal yang mana saya mainnya juga sama anak-anaknya biar hanya main sepeda bareng....
kind a weird nggak ya tidur tengah malem di rumah itu...
hummmmm... ya ya ya, dan sekarang jam 3:01 AM di sawangan, rumah saya.
dan entah kenapa jadi parno aja dong... BYEEEEEE!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

The Ugly Book