Indonesia & Lady Gaga

So you know the situation right?

Sebelumnya saya pernah memposting mengenai illuminati dan segala ketek bengek mengenai lady gaga... tapi ada perkataan dari teman saya yang menyadarkan saya bahwa setiap orang berhak memiliki cara pandang mereka masing2 mengenai kehidupan. ada yang mengekspresikannya dengan seni yang kontroversial, ada yang dengan fanatikisme, ada yang selalu mengorientasikan hidupnya untuk berbuat baik ke sesama.
Dan setelah saya baca dan me review kembali apa yang saya sudah tulis sebelumnya tentang hal itu saya merasa lucu. kenapaaaa... kenapa gue begitu percaya dengan kuping saya. hampir saja ya saya gila. gila untuk mencari kebenaran yang jika sial akan merusak pola pikir yang sebenarnya tidak bermasalah.

But i always told you that i love her.
Lady Gaga adalah seorang katolik, dia merupakan orang yang beragama dan sangat membenci violence dan bullying. Yang pernah saya baca dulu waktu sekolah ia pernah satu sekolah dengan Paris Hilton, yang mana Lady Gaga sering juga menjadi ejek-ejekan si dada rata tajir itu waktu di sekolah. kayak yang di sinetron2 lah. but well, after all she made her dreams come true.
Dengan segala macam kontroversi yang ada ia mencoba untuk membawa pesan bahwa 'be different is unique' menyatakan bahwa sesuatu yang berbeda itu bisa dicintai dikagumi bukan hanya dihina. Bila ada yang mengatakan bahwa Lady Gaga tidak memiliki suara dan talenta yang mana cuma modal heboh2an... you must put your headset on. hear her voices, see how she did a piano, and how she moves her body with the beat.

Dan satu yang mungkin jarang dimiliki oleh para artis-artis dan pemusik diluar sana... yang membuat saya sangat mengagguminya.
Dia tidak pernah berlari dari fansnya. ketika britney ditunggu oleh puluhan fans setelah recording, ia menunduk dan berjalan cepat dibalik bodyguardnya. BUT THISSS LADY, ia selalu melayani fansnya sampai sering tertangkap kamera karena marah dengan bodyguard yang menghalangi langkah fansnya untuk memeluknya. She really loves her fans sampai nggak sempet punya hati untuk mencintai cowok :(

But this is ridiculous.
Bila memang ada sekelompok umat atau habib yang berseragam rapih dan sopan meneriakkan cacian dan makian untuk seorang tamu yang datang hanya untuk menghibur puluhan ribu fans yang mencintai musiknya, mencintai attitudenya, dan motivasinya untuk membuat orang selalu optimis dalam mengejar mimpi. Bahkan Lady Gaga tidak pernah mau mencaci atau mengejek orang. Dengan apapun alasannya.

Sampe kapan ya masalah kecil yang sebenarnya nggak penting dipeributkan sampe bawa2 nama. oke, we all knw that FPI is a jerk. mereka teriak untuk cari uang dengan atas nama ALLAHUAKBAR. dan pleaseeee logikanya kalo emang pemerintah merasa dirugikan kenapa mesti takut? Jawabannya, mungkin karena pemerintah dapet untung banyak atau utang budi ya sama habib2 ini kali ya.. eh ga tau ding. Yang jelas bila kita berbicara mengenai konser Lady Gaga di Jakarta... udah banyak banget gosipnya. dari kurangnya 'uang makan' buat FPI sama POLRI, kompetitor promotor yang sakit hati karna kalah saing, sampai perkataan orang2 berjas dan berkopia yang menyatakan 'merusak budaya dan moral'.

Hahahaha so funny.
Kalo mo merusak moral atau akhlak nggak perlu beli tiket mahal2. sekarang udah jamannya internet atau media digital, semua kerusakan juga udah bisa diakses dengan one-click. Jadi, coret. ALASAN NGGAK MASUK AKAL.

Dibilang mo merusak budaya Indonesia. lohhhh budaya yang mana yah... yang saya tau budaya Indonesia itu adalah budaya yang hangat. nggak dingin dan nggak panas. bukan Eropa dan bukan Timur. hangat mencakup keramahannya, sopan santunnya, keragaman dan toleransinya, dll. TAPI KAN UDAH PUNAH LAMA YAAAA...  udah ganti tuh jadi budaya timur tengah dan korupsi. Jadi, coret. ALASAN NGGAK MASUK AKAL.

Udah nggak tau kan lo mana yang bener?
Oleh karena itu ada salah satu quote Lady Gaga yang selalu ia ucapkan ketika konser.
"thing that i really hate a most is money."
YES.
uang memang gila *kayaklagungomong2
coba liat orang kaya yang punya banyak banget perusahaan bahkan ampe bisa beli pulau, dia selalu bikin perusahaan baru lagi dan kemudian tiba2 masuk ke pemerintahan.... apa mengoleksi uang udah sama kayak hobi ya kok ga capek2 sih... bahkan some of them bisa jadi jahat banget nindas yang lemah dan miskin sampai tega juga merusak lingkungan yang padahal juga 'aset' untuk menunda kiamat bumi. dan kebanyakan dari orang2 itu berasal dari keluarga terhormat dan bergelar pendidikan tinggi dari negara-negara yang bagus. this is why.
we need education to be smart, to know things, to learn what and how. but be smart and rich doesn't mean you can be a good person.

Well, Lady Gaga.
The thing that you can ignore is that when there's a lot of lovers there must be a few haters.
Indonesia loves you. there are a million lovers between tens haters.
WELCOME TO INDONESIA.
me waiting on golden circle please take me to the stage and hug me. ihiiiiy

0 komentar:

Posting Komentar

The Ugly Book