just some common post

udah nike ardila belum?
*ngarep gilak

lagi nggak tau mo ngapain. mo subuh tapi lagi belum niat (sementara mama tereak2 daritadi nyuruh melulu). Oh ya tiba-tiba lagi browsing ketemu aja dong sama kayak tautan-tautan yang menghubungkan ke video-video bertajuk semacam girlband atau lebih dibilang genkband. our little sisters from 7icon, cherrybelle, JKT48, then.. what else... dsb aja deh nyebutnya.

What makes me wonder is...
HOW?
seperti contoh Gimana coba caranya bisa misalnya yang namanya lisa masuk ke genk itu sementara ada anya inya manya minyi munyu yang tersebar di seluruh indonesia yang mungkin suara dan karakternya lebih bagus. with note: Saya nggak bilang nggak bagus loh yaaah ke orang2 yg udah masuk group itu. Tapi sesungguhnya bila kita melihat dari segi 'branding'... mereka-mereka yang dibully oleh mungkin beberapa orang yang lebih menyukai selera musik yang lebih high class sebenarnya punya pasarnya sendiri, punya target nya sendiri. Dan saya baru menyadarinya ketika saya berada di Gorontalo beberapa bulan yang lalu.

I had a chat with my cousin.
Dia masih SD umur 9 tahun. perempuan. yang sebelumnya saya sempet sedikit stalking dia lewat twitter and facebook dan ampe akhirnya bisa kepo liat bbm nya. Well, lucu loh... jadi dia punya genk semacam ya cherrybelle follower banget gitu loh... terus yang saya baca... ada conversation yang agak cekcok gitu tapi lucu hihi :3 jadi berantem gara-gara ada gebetannya si A bilang kalo ke satu genk (misalnya orang2 di genknya A-H) yang paling cantik itu si C. terus si A ngambek gara-gara si F, G, H ngompor2in.. dan yang jadi penengahnya atau penetralisir B dan D. hahahaha... padahal mereka lagi giatnya-giatnya latihan dance gitu buat pentas seni. eh terus bubar deh :3 gara2 selek cowok.

Maybe our story were more fun than some little girls like her in this era.
Tapi ya masih lucu-lucu juga kok kalo di liat di realita. Dan bila melihat ke dampak positif dari group-group cherrybelle, JKT48, dll.. disitu seperti semacam membuat adek-adek jadi ngerasa mau aktif untuk punya talent seperti mereka.. entah bisa dari tiba-tiba nyoba nyanyi lah sambil ngedance, atau main cantik2an kek, matching2 baju, yahhh pokoknya mendukung hobi anak-anak cewek jadi girly banget deh... sayang yah untuk negative side nya yang lebih keliatan adalah jadi agak 'ngegenk' aja kali ya... jadi lebih membuka kesempatan buat bullying. kalo dampak buat cowok???? hmmmm nggak tau tuhhh.. nggak merhatiin sepepu2 cowok yg bocah juga sih. Tapi kalo saya lihat dari beberapa teman-teman saya seumur secara umum malah lebih berdampak menjadi gejolak karakter seks yang baru tuhhh... hahahaha boys will be boys!

PS : Sangat disayangkan ya kerajalelaan social network dan gadget yang mulai sangat merangkul adik-adik yang harusnya bisa lebih aktif tiap sore untuk main-main lucu. if only they could live in our disney classic's era :) however, don't be worry too much, as long as they're having fun, they will be fine.

0 komentar:

Posting Komentar

The Ugly Book