Jago Masak atau Jago di Ranjang (?)

Hari ini saya coba mempertanyakan pertanyaan ini di update status facebook yang belum sampe 24 jam gue publish anjir udah ada sodara yang direct message gue, nasehatin ini itu like so judgmental. Daripada dibikin makun ribet ya saya hide aja deh dulu sebelum ada screenshot yang tersebar di grup whatsapp bapak2 dan ibu2 terhormat.... Untung masih ada blog... gue bacot aja deh disini.


Kembali ke main topic, jadi pertanyaannya adalah...
Jika dihadapkan dengan pilihan untuk memilih dan memang harus banget banget memilih,
pilih mana....
Jago masak atau jago 'di ranjang'?


satu.. dua.. tiga.




Kalo cinta mah telen aja terima apa adanya, setiap proses, sama-sama belajar untuk saling memberi dan menjadi yang terbaik.
Dalam hidup kita pasti akan dihadapkan oleh pilihan.
Nah...... masalahnya ni yak maap2 yak... njir lah kok malah nyambung ke cinta bosqu itu mah gua juga tau tong, orangnya baperan pasti ya?
Ini kan pertanyaannya jelas, no intro-just straight to the point... you just have to choose.
Ni dah ciri-ciri orang yang always take everything emotionally... orang nanya apa lah dijawabnya apa ya kumaha atuh tetehhh~

Gue doyan makan. Dan ga munafik, gue juga doyan 'bobo'.
Gue pilih jago dua-duanya.
Orangnya fleksibel ya? mudah beradaptasi. cenderung multi-tasking tapi juga moody... agak sulit ya untuk fokus sama prioritas. Pemikir yang selektif, kerap kali ragu dalam hal apapun.

Kalo pertanyaannya ditujukan untuk diri saya sendiri ya saya lebih memilih jago masak. Kalo pertanyaannya ditujukan untuk pasangan hidup ya saya lebih memilih dia untuk jago di ranjang.
Si bijaksana yang selalu berfikir realistis ke depan. Tau bagaimana cara untuk nge-treat dirinya sendiri dan peka dengan keadaan. Tegas namun cenderung keras kepala.

Yang jago masak. Urusan ranjang udah biar gw yang ajarin hahaha
Pertanyaan nggak mention 'siapanya' loh... tapi diliat dari cara menjawabnnya, orangnya punya ego dan sense of belonging yang tinggi. Tekun dalam hal menjalani sesuatu dan tidak suka diremehkan apalagi disepelekan. Biasanya tipikal orang yang selalu ingin lebih dominan.


Ya jago di ranjang. Mending cari makan di luar daripada ketiduran di ranjang orang.
Optimis yang santai. Anti ribet dan blak-blak-an.



hmmmmm.... terus jawaban lo apa?

*tebak-tebak sotoy ala Kintilira doang sih nih
*entri akan selalu diupdate

0 komentar:

Posting Komentar

The Ugly Book